Jumat, 09 Maret 2012

Minggu Penting, Minggu Ketiga bulan Maret


Begitu pentingkah minggu ketiga bulan ini, sampai-sampai kegiatannya harus di up load?? Yap!! Sangat penting. Super penting, terutama bagi siswa kelas XII dan siswa kelas XI.
Untuk siswa kelas XI, karena minggu ini kalian akan mengikuti Ujian Akhir Semester Genap.  Tiga bulan lebih awal dari jadwal kelas X, karena setelah ini kalian akan mengikuti program prakerin.  Harus dipersiapkan dengan baik ya! Hasil ujian kalian ini nanti akan menjadi dasar pertimbangan yang sangat penting apakah kalian nanti berhak naik tingkat atau tidak.  Jadwal UAS sudah di temple di tempat-tempat yang sangat strategis.  Maka cermati dan perhatikan baik-baik. Hari ini (Sabtu, 10 Maret 2012) kalian sudah bisa mengambil nomer ujian.
Untuk kelas XI selamat menunaikan tugas
Sehubungan dengan kegiatan akademis kelas XI, selama satu minggu ke depan, berlaku sejak tanggal 12 Maret 2012 sampai dengan tanggal 17 Maret 2012 untuk kelas X dan kelas XII berlaku jadwal baru.
Jadwal kelas XII bisa diunduh di sini
Jadwal kelas X bisa diunduh di sini
Penjadwalan ulang ini dimaksudkan untuk mengintensifkan kegiatan pembelajaran siswa kelas XII dan kelas X. Selama satu minggu tersebut kelas XII akan belajar lebih intensif untuk mempersiapkan UKK Teori dan Ujian sekolah yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 27 Maret 2012. Oleh karena itu harus dipertahankan status “nihil”.
Untuk Kelas X, meski harus  mengalami beragam rintangan (karena kegiatan akademis kelas XI dan kelas XI) kalian harus tetap mempertahankan semangat belajar. Jangan berdalih karena banyak jam efektif yang tersita  untuk kegiatan akademis kakak kelas, kalian menjadi lengah. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Siswa SMK gak boleh lebay. Ingat, SMK Bisa!!! Bisa mengubah Indonesia menjadi lebih maju dan terhormat. Bisa mengubah dunia dengan prestasinya. Bisa!! Bisa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar